download separation studio portable

mengawali tahun 2015 ini saya akan share aplikasi portable untuk setting separasi.

SeparationStudio_jogja

lho pake underscore jogja mas...
lha iyaaaa lah..jogja kan istimewa...
istimewanya disini tuh,...pernah dua kali sakit hati sama cewek keriting...wqqkkk
yang merasa keriting ayo ngacung....!!!just kidding beiib...
kenapa dibikin portable...
jawabannya biar tukang setting keliling bisa langsung eksekusi dari flashdisk.
nah asik kan broo..gak perlu lagi install dulu di pc dan ribet cari keygen.
saya gak tahu ini legal atau tidak,yang jelas ini hanya berbagi
semoga bermanfaat gitu aja..misal gak bermanfaat ya buang kelaut...hahiheee

untuk menjalankan kamu tinggal double klik ikon.


dan open image...untuk edit silahkan improve sendiri ya bro.
tool yang tersedia mulai dari lasso,eraser etc
untuk ngambil film warna hitam tinggal klik generated black
disitu ada option sharper,detail dan skeletal.
untuk save file yg sudah selesai dipisah
separation studio hanya menyediakan ekstensi EPS
selanjutnya hasil tadi tinggal drag saja di adobe photoshop
untuk membuat film printnya

monggo langsung saja ke TKP

download  :

file name : SeparationStudio_jogja
ektensi   : EXE (12,31 mb-duabelas koma tigasatu mb)
running   : all window = 32/64 bit